Pages

Thursday, December 29, 2011

"Begin's Profile"

Assalamu’alaykum Warohmatulloh Wabarokatuh…
Annyeonghaseyo … :D


Syukron … Terimakasih telah mengunjungi blog saya ..
Sebelum membaca artikel-artikel lain , saya ingin memperkenalkan diri dahulu ..
Yaaa kan ada pepatah tuh “Tak Kenal Maka Tak Sayang” hihihi :P
Makanya , kita kenalan dulu yaa .. CHECK IT.


Nama Lahir : Begin Tiza Quintary
Nama Panggilan : Begin , Egin
Tempat , tanggal lahir : Jakarta , 28 Agustus 1995
Agama : Islam
Email : quintary_btq@yahoo.com
Hobi : Baca buku , Nulis , Melukis
Musik : Maher Zain , Irfan Makki , Sami Yusuf ,
Edcoustic , Depapepe , Opick , and etc
Buku : Al-Qur’an , Fiqih , Biografi , Ensikopledia ,
Physicologi, Kesehatan, Kedokteran
Film : Up , Surat Kecil Untuk Tuhan , etc
Drama : Glee , Princess Prosecutor , You Are Beautiful ,
Playfull Kiss , Secret Garden , etc


Menurut Orangtua, keluarga, dan teman-temanku , aku itu :

- Aneh , suka GaJe .. GaJelas gitu *sedih amat , hehee
- Pengasih dan Penyayang *haseeeeeek! Katanya aku itu gampang banget kasian sama orang
- Sensitif , sensitif disini bukan berarti suka marah-marah looooh tapi gampang sedih , hehe
- Ceria , sebenernya kurang tepat sih kalo ceria tapi Rada-rada , haha. Yaa maklum lah .. :P
- Cenderung penasaran dan tertarik dalam segala hal
- Kalo lagi suka sama sesuatu itu sampe menggebu-gebu tapi cepet juga bosennya , *aneh
- Pemikir , mungkin karena aku selalu berpikir gimana ya nanti, kaya apa, dan blablabla..
- Serius , kalo ini aku setuju deh .. hihihi
- Pendiem , no comment
- Care , *emang iya? Hahaha :D
- Tulus dan tenang , kalo ini aku gak tau juga tapi yang jelas aku selalu berusaha agar baik sama semua 
- Patuh , kalo harus ini ya ini .. kalo harus gitu ya gitu *bawaan gen dari papa , hahaa :P
- Perfectionist , kalo ini aku akui deh. Aku selalu mau ngerjain segala sesuatu dengan hasil yang PERFECT!
*yaa,this is
me
- Terkadang kekanak-kanakan , hemm emang gitu kayanya sih .. haha
- Orang-orang tersayang ku bilang , mereka yakin kalo aku itu adalah orang yang Kuat dan Mandiri , amin allahumma amin 


Hemm , itulah kira-kira profil dan kepribadian saya ..
Maaf yaaa kalo agak LeBay .. hahaa :D
Terimakasih ... :D

0 komentar:

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates